#‎PresidenPilihanku‬ 2 : caraku melihat bapak Jokowi, dulu dan sekarang

#‎PresidenPilihanku‬ 2

sejujurnya saya awalnya sangat mengagumi pak 'OJO KUWI',, dimulai ketika booming2nya mobil esemka.. saya sangat mengagumi tanggung jawab beliau untuk mengemban DKI dgn slogan 'aku ra mikir copras capres' 'mau nyelesein masalah banjir, macet jakarta dulu..
dan masih sangat banyak alasan saya mengagaumi beliau.. citra beliau sangat baik dimata saya..

"KALA ITU"

namun sekarang apa? satu demi satu citra yang beliau bangun.. tercium bau busuk kebohongan..
mobil esemka ternyata produk buatan CHINA, bahkan saat ini, pemilik bengkel sudah mengaku bahwa dia diancam untuk tidak membeberkan.. namun beliau tetap membeberkan..
Wal hasil... Bengkel beliau kebakaran 'atau sengaja dibakar'

beliau berjanji dihadapan Al-Qur'an untuk menyelesaikan DKI.1 5 tahun... namun skarang?

dan satu hal yang paling membuat saya menjadi semakin ‪#‎tidakrespek‬ dengan 'OJO KUWI' adalah beliau memberi ruang gerak untuk kaum pembantai Umat islam "SYIAH RAFIDHAH'

saudaraku,, bantu Aamiinkan doa ini untuk indonesia yang lebih baik..

Ya Allah pemilik seluruh bumi dan isinya..
berikanlah Indonesia Pemimpin yang membela kaum muslimin..
yang membela jalan kebaikan,,,
yang mencintai Allah, Rossul, dan para sahabatnya..
yang menjadikan islam sebagai pedoman,,
yang tidak membela musuh musuh islam,, kaum Liberal, Syiah, Fremansonry dll..

ya allah,, limpahkanlah rahmat untuk indonesia..

Aamiin,,, aamiin ya robal alamin.....