titpan

SEMUA yang kumiliki adalah titpan
Tapi mengapa aku tak pernah bertanya,mengapa Dia menitipkannya padaku?
Pujian,jabatan,kehormatan,kecantikan,harta kekayaan!
Semua titipan
MENGAPA begitu berat ketika semuanya diminta kembali olehNYA.
Kusebut sebagai musibah,ujian,petaka..
Aku sebut apa saja,untuk melukiskan semua itu derita
Aku berdo'a meminta titipan yang sesuai nafsuku
Minta popularitas
Lebih banyak mobil
Punya istana
Kedudukan terhormat
KuTolak sakit
KuTolak kemiskinan
Seolah semua derita dan hukuman bagiku

Seolah KEADILAN dan KASIH NYA harus berjalan seperti'MATEMATIKA'
Aku rajin ibadah selayaknya derita,menjauh dariku
Aku perlakukan ALLAH mitra dagang..bukan KEKASIH
Aku minta Dia membalas perlakuan baikku
Aku menolak keputusan NYA yang tidak sesuai keinginanku

Ya Robb padahal sering aku katakan'HIDUP DAN MATIKU ADALAH UNTUK IBADAH KEPADMU'
Ampuni diriku ya ALLAH
Aku sering memperlakukanMu seenak diriku
Anugrah dan kasih sayang MU tak pernah putus Kau berikan kepadaku
Aku MALU padaMu Ya ALLAH...