income syariah penipuan


Income Syariah Penipuan ? .  Income Syariah Penipu ?

Assalamualaikum Warohmatullahi wabarokatuh,sahabat Ragu akan kebenaran Income Syariah?

sayapun sebelumnya demikian,namun setelah saya membaca dan mencoba membuktikan sendiri insyaAllah Income Syariah itu bukanlah Penipuan.
jika sahabat ingin mendaftar menggunakan Link saya,yaitu : http://www.income-syariah.com/?id=preview ,anda cukup mentransfer ke sponsor sebesar 35-40 ribu saja.info diskon sms ke 085788996659
dan jika sahabat masih ragu,silahkan sahabat baca artikel ummu Dewi Nuryanti dibawah ini

Income Syariah Scam? Income Syariah Penipuan? Baca Ini! Saya menemukan kata kunci ini digunakan oleh beberapa pengunjung hingga akhirnya menemukan artikel di blog ini. Benarkah Income Syariah adalah scam?
Perkenalkan, nama saya Dewi Nuryanti. :) Saya adalah salah seorang member Income Syariah yang telah bergabung sejak 5 Januari 2012. Saya hafal betul tanggal itu. Kenapa? Karena beberapa calon member baru selalu bertanya kepada saya : “Gabung sejak kapan? Dah dapat berapa?
Hmmm … Kadang malu menjawabnya. Bukan karena belum dapat sama sekali, tapi saya justru khawatir calon member yang akan bergabung dengan Income Syariah itu malah berandai-andai.
Yah, karena sejak bergabung tanggal 5 Januari itu, hingga artikel ini saya tulis telah lebih dari 100 orang yang transfer ke saya. Itu artinya dalam 3 bulan saya telah berhasil mengumpulkan lebih dari 5 juta.
5.000.000 Gan … yang nolnya 6!

Income Syariah Penipuan?

Bagaimana mungkin saya bisa mengatakan bahwa Income Syariah adalah penipuan? Income Syariah scam? Haha .. Bukan.  Sama sekali bukan.
Beberapa orang mungkin khawatir dengan sistem berbisnis di dunia online. Namun Income Syariah ini kan berbeda. Ini satu-satunya bisnis online yang menganjurkan membernya untuk bersedekah 20ribu dari 89ribu dana investasi. Itu kan lebih dari 20%. Ya toh?!
Sistemnya sederhana. Nanti setelah daftar, Anda akan dapat website pribadi dengan nomor rekening dan nomor HP Anda di dalamnya. Setiap kali ada yang daftar dan transfer, maka 50ribu langsung ditransfer ke rekening Anda.
Gitu aja … Jadi tugas kita sekarang hanyalah promo tentang link website pribadi kita tersebut. Ya medianya banyak, bisa lewat facebook dengan update status, bisa pake twitter, atau kalau males bisa juga pasang iklan gratis yang kini layanannya dah bejibun di internet. Jadi nanti tiap ada yang daftar, kemudian tertarik dengan produk Income Syariah lalu transfer, maka kita berhak atas 50ribu rupiah.
Mudah kan?!
Namanya juga bisnis ya begini ini. Mesti ada kita untuk belajar promosi.
Nah, kalau ingin mencoba peluang bisnis ini, Anda bisa mendaftar lewat link saya. Nanti saya berikan diskon deh. Kan mestinya 50rebu ke sponsor, tapi kalo lewat link saya bolehlah transfer 40ribu saja. Mau?
Ini dia linknya : Daftar Income-Syariah
Nanti setelah daftar, silakan SMS saya di nomor yang nanti tertera di website tersebut. Bilang saja bahwa tertarik dengan promo diskon untuk Income Syariah.
Kalo dah daftar lewat sponsor lain, daftar lagi aja. Gunakan email baru juga gak papa kok. Ok?!
Gimana, mau?! Ayo buruan … Kelamaan mikir malah ketinggalan kereta lho!