Tukar Link Otomatis Bersama Sobat Blogger


Bertukar Link merupakan salah satu cara yang sangat ampuh untuk para blogger menaikkan page rank blog atau website mereka. Bertukaran link juga bukan hanya untuk kepentingan seo tapi juga untuk mempererat tali persahabatan sesama blogger.

Dan pada kesempanan Ini Saya Ingin sekali mengajak sobat blogger semua untuk bertukar link dengan blog saya.

Berikut sedikit penjelasan cara untuk bertukaran link dengan blog saya.

    1. Masukkan Nama atau Title Blog anda.
    2. Masukkan Url Blog anda (contoh: http://Cobacoba.blogspot.com).
    3. Selanjutnya tekan Enter.
    4. Selesai. Link sobat muncul secara otomatis.

Dan Untuk memasang link saya Di di blog Sobat, silahkan copy script di bawah ini dan simpan di sidebar blog sobat.





WARNING!! Apa bila sobat blogger sudah Meng-submit blog sobat disini tapi Link blog saya Belum juga terpasang di blog sobat, Maka dengan rendah hati saya terpaksa menghapus Link sobat blogger dari kolom ini, Terima Kasih salam blogger indonesia.