Endy Kurniawan : Media Barat Sibuk Mengancam Syariat Islam di Brunei, INI JAWABAN SULTHAN UNTUK BARAT!

Sultan Hassanal Bolkiah


Dalam beberapa hari ini media barat seperti CNN dan media barat lainnya sibuk mengancam Brunei karena penerapan Undang-undang Syariah Islam. Mereka memboikot semua hotel dan kepentingan Brunei. Berikut jawaban Kerajaan Brunei kepada mereka.

***


Bandar Seri Begawan, Brunei - Di negara-negara Anda berlatih kebebasan berbicara, kebebasan pers, kebebasan beragama, dan lain-lain. Ini ada dalam konstitusi sistem politik Anda, identitas nasional Anda, hak Anda, cara hidup Anda.

Di negara saya, kami berlatih Melayu, Islam, sistem Monarki dan kita akan mulai berlatih hukum-hukum Islam, Hukum Syariah. Islam dalam konstitusi kita, identitas nasional kita, hak-hak kita, cara hidup kita.

Kita mungkin menemukan celah dalam hukum dan sistem peradilan dan Anda mungkin telah menemukan kita, tapi ini adalah negara kita. Sama seperti Anda berlatih hak Anda untuk menjadi gay, dan lain-lain untuk dunia Anda tinggal di saat ini. Kami berlatih hak kami untuk menjadi Muslim bagi dunia dan akhirat.

Ini adalah sebuah negara Islam yang mempraktekkan hukum Islam. Mengapa Anda tidak khawatir tentang anak-anak Anda yang ditembak mati di sekolah-sekolah, khawatir tentang penjara Anda tidak mampu untuk menampung narapidana, khawatir tentang maraknya bunuh diri dan tingkat aborsi yang tinggi, khawatir tentang apa pun yang harus anda khawatirkan tentang anda sendiri. Banyak agama menentang homoseksualitas, itu bukan hal baru.

Saat Anda mendengar bahwa Islam dan Muslim berdiri dan berusaha untuk menegaskan kembali iman mereka, engkau menghakimi, Anda boikot, Anda mengatakan bahwa itu salah, itu bodoh, itu biadab.

Sekali lagi, kembali kepada orang-orang yang perlu anda khawatir seperti yang saya sebut di atas, bahwa Anda harus fokus pada yang telah saya sebutkan sebelumnya. Apakah tidak salah untuk melegalkan senjata mematikan, tidak salah untuk memungkinkan bayi yang belum lahir untuk dibunuh , tidak salah untuk memungkinkan gaya hidup yang menghasilkan AIDS dan penghentian generasi berikutnya?

Mengapa kau begitu peduli apa yang terjadi di sini, di sebuah negara Islam padahal anda bahkan tidak membuka mata tentang Suriah, Bosnia, Rohingya, Palestina, dan lain-lain.

Ribuan orang dibunuh di sana dan Anda tidak peduli, tidak ada seorangpun yang tewas di sini di bawah hukum Syariah ini, dan Anda membuat keributan besar, bahkan ketika warga di sini yang langsung terkena dampaknya, menerima dengan damai.

Hukuman mungkin keras tetapi tidak berarti lebih mudah untuk dilakukan. Ada proses yang harus dilalui sebelum suatu keyakinan yang sebenarnya. Kami baik-baik saja dengan itu, kami senang.


***

Berikut pidato asli dalam bahasa inggris yang dikultwit oleh akun @EndyKurniawan

(1) "In your country you practice freedom of speech, freedom of press, freedom of religion"

(2) "It’s in your constitution, it’s on your political system, it’s you national identity, your life and your way of life"

(3) "In my country, we practice a Malay, Islamic, Monarchical system and we are going to start practicing the laws of Islam"

(4) "Islam is in our constitution, our national identity, our rights and our way of life"

(5) " We may find loophole on your laws and justice system and you may have found ours, but this is our country"

(6) "You practice your right to be GAY, etc. We practice our RIGHT to be Muslims for this world and Hereafter"

(7) "This is Islamic country practicing Islamic law. Why don’t you worry about your kids bring gunned down in schools?"

(8) "Why don't you worry about ur prisons being unable to accommodate convicts, worry about ur high suicide & abortion rate?"

(9) "Many religions are against homosexuality, it’s nothing new"

(10) "The moment you hear that Islam and Muslims making a stand and trying to reaffirm their faith, you judge, you boycott"

(11) "You judge, you boycott (Islamic countries), you say that it’s wrong, it’s stupid and it’s barbaric"

(12) "Again, go back to those worries that you should focus on that’s I've mention earlier!!"

(13) "Is it not wrong to legalize deadly weapons? It is not wrong to allow unborn babies to be killed?"

(14) "It is not wrong to allow a lifestyle that result in AIDS and discontinuation of the next generation?"

(15) "Why do you care so much about what’s happening here in an Islamic nation?"

(16) "Why do u care so much, when you didn't bat an eyelid about the Syrians, Bosnians, Rohingyans, Palestinians?"

(17) "Thousand are being killed there and you don’t care, NO ONE is killed here under this Sharia Law"

(18) "Punishments may be harsh but it doesn't mean it’s easier to be carried out. We are fine with it, we are happy." 


(abuhuz)