Jadwal 7 teror hukum harus ditinjau | info umat terbaru

Jadwal 7 teror hukum harus ditinjau

 
Untuk pertama kalinya Home Office telah menerbitkan rincian dari etnis dalam statistik terbaru tentang penggunaan Jadwal 7. Ini menegaskan bahwa non-kulit putih telah berhenti dan tidak proporsional dicari di pelabuhan Inggris. Lebih dari setengah, 55 persen, dari mereka berhenti dan mencari non-kulit putih, sangat tidak proporsional dengan proporsi mereka dari penduduk negara itu - 8 persen. Proporsi non-putih bahkan lebih tinggi, 84 persen, bagi mereka yang ditahan selama lebih dari satu jam.
Jadwal 7 adalah antara kekuatan-kekuatan setidaknya dipublikasikan tetapi sebagian besar menyapu ditetapkan berdasarkan Undang-Undang Terorisme 2000. Kekuasaan khusus terbatas semata-mata untuk port kepolisian Inggris dan perbatasan yang memungkinkan petugas untuk secara acak berhenti, pertanyaan dan / atau menahan orang sampai 9 jam tanpa kecurigaan yang masuk akal untuk memastikan apakah mereka cenderung terlibat dalam tindakan terorisme atau tidak. Jari mereka cetak dan DNA yang dapat diambil dari mereka di bawah Jadwal 8 bahkan tanpa ditangkap atau dibebankan.
Kekuatan serupa dengan berhenti kontroversial dan mencari pejalan kaki dan kendaraan di daerah yang berwenang berdasarkan Bagian 44. Bagian 44 tidak memerlukan polisi bahkan memiliki "kecurigaan yang masuk akal" bahwa pelanggaran telah dilakukan, untuk mencari seorang individu. Namun, Pemerintah dipaksa oleh Pengadilan Eropa untuk Hak Asasi Manusia untuk mengeluarkan perintah perbaikan setelah memerintah tahun lalu itu ilegal. Urutan memiliki efek membatalkan ini dan bagian lain dari peraturan tersebut.
Angka Depan Kantor menunjukkan bahwa telah ada beberapa kembali scaling dalam penggunaan Jadwal 7, dengan jumlah berhenti dan pencarian di bandara dan pelabuhan jatuh oleh beberapa 23% menjadi 65.684 di 2010/11 dibandingkan dengan 12 bulan sebelumnya. Tapi drop tidak sebanyak penurunan berhenti dan pencarian di bawah Bagian 44, yang telah melihat 90 besar persen turun menjadi 9.645 di 2010/11, termasuk hanya 11 antara Januari dan Maret tahun ini, menyusul tindakan perbaikan Pemerintah.
Jumlah orang yang ditangkap sebagai tersangka teroris di Inggris juga menunjukkan penurunan yang signifikan menjadi 121 dalam 12 bulan sampai Maret 2001, hanya lebih dari setengah rata-rata tahunan 206 sejak tahun 2001. Seperti tahun sebelumnya, mayoritas teror tersangka yang ditangkap (63 dari 121 dalam 2010/11) dibebaskan tanpa biaya apapun, dan hanya 45 didakwa dengan pelanggaran yang berkaitan dengan terorisme.
Sejak 9 / 11 1.070 dari total 1.963 orang yang ditangkap sebagai bagian dari "perang melawan teror" yang disebut dibebaskan tanpa tuduhan dan 701 didakwa dengan pelanggaran, termasuk 280 untuk kejahatan yang tidak berhubungan dengan teroris.
Sejak berkuasa, Pemerintah Koalisi berjanji peninjauan strategi teroris tetapi tidak banyak yang telah dilakukan untuk mengubah undang-undang kejam. Buruh juga terus bersikeras dalam mendukung langkah-langkah. Ini termasuk Jadwal 7, yang tidak harus menunggu untuk tantangan pengadilan. Sementara itu, puluhan ribu Muslim sedang terasing oleh berhenti represif dan pencarian. Dalam beberapa kasus empat generasi dari keluarga yang dipermalukan dengan menjadi berhenti di depan penumpang lain. Apa jenis pesan yang kita sampaikan kepada kaum muda Muslim yang melihat keluarga mereka dirawat dengan cara yang begitu tidak manusiawi hanya karena mereka kebetulan Muslim. Lagi pula tidak ada dari ribuan orang yang ditahan di bawah Jadwal 7 didakwa atau dihukum di bawah undang-undang terorisme. Pelaksanaan berhenti dan kekuasaan pencarian harus intelijen dipimpin dan tidak ditargetkan pada suatu komunitas tertentu.