29-10-2011 Palestina: Pasukan Israel menahan Tiga Anak di Betlehem | info umat terbaru

29-10-2011 Palestina: Pasukan Israel menahan Tiga Anak di Betlehem





Militer Israel telah menyerang Al-'Asakreh desa dekat kota Tepi Barat Betlehem pada hari Kamis. Menurut kantor berita Palestina, Ma'an, kekuatan pecah menjadi beberapa rumah sebelum menculik tiga anak.

Tentara telah diculik Ahmad al-M'uti, 9 tahun, Abd al-Rahman, 12, dan Mu'taz 'Asakreh, 13. Semua dipindahkan ke sebuah lokasi yang dirahasiakan.

Keluarga-keluarga di desa berusaha mencegah pemindahan paksa anak-anak namun tentara Israel tersebar mereka yang berkumpul dengan menembakkan bom gas air mata dan tabung pada mereka.

Saksi mata melaporkan bahwa tentara berteriak pada anak-anak yang terlihat panik saat serangan itu.

Para penduduk desa mengutuk penahanan anak-anak, yang dibawa dengan dalih melemparkan batu. Para penduduk desa menegaskan bahwa tentara membawa mereka saat mereka mengerjakan PR mereka.

Mereka juga mengeluarkan banding ke organisasi-organisasi hak asasi manusia untuk segera campur tangan untuk memastikan pembebasan anak-anak mereka tanpa rasa sakit fisik atau psikologis.

Para prajurit biasanya patroli desa al-'Asakreh yang mengarah ke konfrontasi di antara mereka.

Dalam berita terkait, sumber-sumber lokal melaporkan bahwa seorang anak, Muhammad 'Asakreh, 14 tahun, menderita luka parah di kaki dan perut pada Rabu setelah objek yang mencurigakan, diduga telah ditinggalkan oleh tentara Israel di sekitar desa , meledak setelah penemuan itu. Ia dipindahkan ke rumah sakit setempat untuk perawatan.