Koalisi menyadari kejatuhan ekonomi pada Muslim, mengatakan kabel | info umat terbaru

29 0ktober Koalisi menyadari kejatuhan ekonomi pada Muslim, mengatakan kabel

 
Pemerintah Koalisi mengakui bahwa Muslim adalah salah satu yang paling parah dari krisis ekonomi tetapi berusaha untuk mengatasi situasi, Sekretaris Bisnis Vince Cable mengatakan kepada Editor The Muslim News, Ahmed J Versi, dalam sebuah wawancara eksklusif.


"Kita tahu bahwa standar hidup masyarakat telah terpengaruh dan ... beberapa kelompok telah sangat terpengaruh," kata Cable dan juga mengakui bahwa "komunitas Muslim di Inggris adalah di antara mereka."


"Kita tidak bisa menerima itu. Jadi apa yang pemerintah harus lakukan dan apa yang kita lakukan, pertama-tama, kita harus memiliki stabilitas keuangan, karena jika tidak kami akan memiliki bencana jenis mereka sedang mengalami di Eropa Selatan, "katanya.


Dalam wawancara itu, kabel berbicara tentang perlunya untuk mendorong pertumbuhan, mendorong bisnis, usaha kecil khususnya, dengan kebijakan pajak, peraturan baru, membantu pengembangan keterampilan, membantu dengan ekspor untuk mendapatkan bisnis bergerak dan untuk menciptakan pekerjaan.


Beberapa negara Eropa telah dipaksa untuk mencari talangan. Ketakutan juga bahwa Inggris mungkin di antara mereka menuju resesi double-dip. Krisis telah menyebabkan kenaikan yang signifikan dalam pengangguran dengan etnis minoritas yang paling parah keadaannya, terutama Bangladesh dan masyarakat Pakistan.


Dengan situasi ekonomi yang serius di Eropa, Amerika Serikat dan di tempat lain, ia memperingatkan bahwa tidak akan mudah dan akan kritik lambat tapi dibelokkan bahwa langkah-langkah penghematan pemerintah membuat situasi semakin buruk dengan menekankan "kita melakukan hal yang benar