Palestina: Polisi Israel menculik 15 pengunjuk rasa di depan penjara Ha-Sharon| berita umat terkini

Palestina: Polisi Israel menculik 15 pengunjuk rasa di depan penjara Ha-Sharon

21-10-2011
IMEMC & Agen:

Polisi Israel menyerang keras, pada hari Kamis, puluhan demonstran yang berkumpul secara damai di depan Ha-Sharon penjara Israel, dekat Netanya menuntut pembebasan sembilan tahanan yang tersisa perempuan, tidak termasuk dalam kesepakatan tahanan-swap. 15 warga ditangkap dan dibawa ke kantor polisi terdekat.

Para situs berita melaporkan bahwa protes Arabs48 itu diselenggarakan oleh Hurriyat (Kebebasan) Masyarakat dan sekelompok pemuda aktivis.

Para pengunjuk rasa menyatakan solidaritas dengan semua tahanan Palestina, dan dengan Ahmad Saadat, yang dipenjarakan sekretaris jenderal Front Populer untuk Pembebasan Palestina (PFLP) yang mengalami kemerosotan tajam pada kondisi kesehatannya setelah lebih dari 20 hari mogok makan.

Para Arabs48 melaporkan bahwa polisi terpaksa menggunakan kekerasan berlebihan terhadap para demonstran damai, dan menculik setidaknya 15 pria dan wanita, termasuk para aktivis Yahudi.

Beberapa warga yang diculik diidentifikasi sebagai Jihad Abdullah, Kamel Badarna, Mohammad Ighbariyya, Yuav Barr, Iris Barr, Adam Barr, Mahmoud Zeidan, Rani Ismail, Missan Sobih, Fida 'Zeidan, Mowaffaq Naffa', Mahmoud Husary, dan Guevara Fahmawi.