Realty Cinta di Indonesia


Ilustrasi Gambar dari google

Realty Cinta di Indonesia
By : @ASA_ARHAM

Ehem  ehem,, kali ini asa mau coba bagi bagi pemikiran lagi  nih,, gak tau pemikiran sesat or kagak :D penting pemikiran...  B-)

Cinta.. oh cinta.. siapa sih yang belum pernah merasakannya? Tentunya hampir semua manusia normal pernah merasakannya.. termasuk gua B-) n apesnya gua juga ngerasain sakitnya tuh ditinggal cinta ;( :D

ettss,, kok gua malah jadi curhat ya, gpp dong curcol,, lo bosen? #bukanurusansaya :v ,,,haha

 tapiii tenang sob,, gua gak bakal cerita kronologis kegalauan gua kala itu.. gak ada pendidikanya soale,, gak masuk topik kita juga..

kali ini gua bakal review obrolan gua sama cewe yang ‘katanya’ suka sama gua (sok laku banget ya gua :D :v ) mungkin otaknya agak bermasalah sampe bisa suka sama gua yang penuh dengan kekurangan ini ;(

CEK I DOT >>>>
ME : eeh ehh,, lu kok bisa suka si sama gua, gua ini pecundang lhoo
She : eemm, eeemmm,, kenapa yaah,, gak tau aku.. tiba tiba suka aja dari cerita baik yg diceritain si ‘A’ tentang kamu dulu ...
ME : -_- hzzz,,, gtu too,,,itu boong,, emang lo tau gua itu gmn?  kalo Cuma tau sekilas nanti bakal kecewa lhoo,,
She : hehe,, iya sii,,, tapi kamu gak bakal kecewain aku kan?
ME : yeee,, kalo gua bilang ya jelas gak bakal kecewain lah,, tp kan bisa aja gua boong...
She : gak ah,, kamu gak bakal boong..
ME : yeee,, terus kalo ada orang yang bilang aku boong gmn?
She :  ya aku tanya kamu nu,, kalo kamu bilang gak ya aku percaya...
 ME : terus kalo ada yang bawa bukti gua boong gmn,, bawa foto gua lagi selingkuh misal. masih mau percaya sama gua?
She : iyaah,, pokoknya kalo kamu bilang gak selingkuh ya aku percaya kamu gak selingkuh.. (titik)
NB : obrolan ini ada sedikit penyuntingan bahasa tanpa mengubah makna dan sudah mendapat persetujuan dari yang bersangkutan.

Mungkin kurang lebih begitulah obrolan kala itu, tapi gua rasa sebagian besar orang khususnya wanita yang sedang dimabuk asmara memang bersikap demikian.. hanya percaya berita baik tentang sosok yang ia cinta, adapun ada berita miring, tidak akan percaya sebelum sosok yang ia cinta megakuinya sendiri.. namun berbeda ketika rasa cinta itu sudah mulai luntur, sang wanita akan sedikit demi sedikit curiga dan mencari info info tentang keburukan sang sosok..

Lantas, kenapa judulnya reality Cinta di INDONESIA? Apa hubungannya?
Yuups,,, menurut pemikiran saya, INDONESIA  saat ini sedang memiliki seorang sosok yang begitu dicintai dan di elu elukan...
Siapakah gerangan? Ya, presiden kita semua.. bapak Joko Widodo alias pak JOKOWI B-)
perlu diketahui, saya merupakan fans beliau terlebih ketika beliau mencalonkan diri  menjadi gubernur DKI jakarta,  semua terlihat baik, itu dulu ketika diri masih dimabuk cinta pada beliau.. tp insyaallah sekarang sudah menjadi cinta sejati yang masih mengenal logika..

Namun bagaimana saudara saudara kita diluaran sana? Mereka masih dirundung gejolak cinta yang maha dasyat sehingga logika pun terkalahkan.. mereka hanya menginginkan pemberitaan baik terhadap sang idola, adapun fakta buruk tentang keburukan ‘sang tokoh’ tak ingin didengar, terlalu takut untuk menelusuri.. sehingga yang dilakukan hanya menunggu gombalan dan elesan sang pujaan..
Mereka terlalu takut untuk menelisik lebih dalam tentang ‘fakta buruk’ yaitu kebohongan demi kebohongan..

Ayo dong kawan, 2 bulan sudah cukup untuk mabuk dalam gejolak cinta.. milikilah cinta sejati, cinta yang menegur ketika si ‘dia’ berbuat salah,, cinta yang tak ingin si ‘dia’ terus menghantarkan diri ke ‘neraka’ dan cinta yang benar benar memperhatikan setiap kebijakan sang tercinta.. ini semua untuk indonesia.. Reality cinta di Indonesia...

Saya akui, setiap tulisan saya adalah keberpihakan yang menurut saya benar..
ada yang komen, kamu itu jadi provokator aja kerjaannya,  yang obyektif dong!!
saya memang memihak kawan, saya mungkin juga provokator.. namun efek tulisan saya mungkin hanya akan mempengaruhi segelintir orang saja,, demikian pula orang orang sejenis saya,, kekuatan pengaruh kami kecil..

namun bagaimana dengan pihak sebelah? Metro tv, kompas grup,tribunnews,  jpnn grup, dan banyak lagi media besar yang tidak obyektif dan memihak kepada yang menurut kami perlu dibenah.. mereka juga tidak obyektif kawan,,, lantas kalau kami obyektif apakah ‘mereka’ juga bisa obyektif? Agama kami terpojokan oleh muatan mereka, mereka mendoktrinkan kesalahan pada agama kami, setiap ‘title buruk’ selalu mereka ‘khas’ kan pada agama kami.. doktrin doktrin penyesatan mereka gembar gemborkan.. apakah mereka obyektif??? TIDAK KAWAN!! MEREKA SANGAT MEMIHAK!!
Lantas jika kami tidak obyektif, siapa yang akan membela ‘kebenaran’ kami secara totalitas?  Kamu? Iya kamu.