Doa Mohon Limpahan Rezeki Yang Halal | doa mustajab rezeki

Monday, June 25, 2012 | comments

Di masa krisis ekonomi global yang melanda sekarang ini, banyak orang yang mengalami kesulitan ekonomi. Harga barang melambung tinggi, sementara penghasilan begitu-begitu saja. Akhirnya, banyak orang yang gelap mata dan memilih untuk mengambil jalan pintas yang haram untuk mendapatkan harta dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Menyikapi kondisi seperti ini, agama mengajarkan kita untuk menjaga diri dari harta haram sekaligus mendorong kita untuk senantiasa berdoa kepada Allah agar dikaruni rezeki yang halal. Doa di bawah ini diajarkan oleh Ali bin Abi Thalib (yang menerimanya dari Rasulullah SAW) kepada seorang budak yang hendak menebus kemerdekaan dirinya.
Bacaan Doa Mohon Limpahan Rezeki Yang Halal
“Allaahummakfinii bihalaalika ‘an haraamika wa agninii bifadlika ‘amman siwaaka”
Arti Doa Mohon Limpahan Rezeki Yang Halal
“Ya Allah, cukupilah diriku dengan kehalalan rezeki-Mu dari yang Engkau haramkan, dan cukupilah diriku dengan karunia-Mu dari meminta kepada selain-Mu. (H.R. Tirmizi)”
* Mohon maaf, untuk teks / tulisan Arab untuk saat ini belum bisa ditampilkan. Tapi insya'allah tulisan bacaan di atas sudah sesuai dengan bacaan bahasa Arab-nya, termasuk panjang pendek dan tajwid-nya. Apabila ada kesalahan, harap disampaikan pada form komentar di bawah.

Artikel Terkait:

Syukron Sudah Share Artikel :

Post a Comment

mohon tidak melakukan spam

klik suka pada halaman facebook kami


Jumlah Pengunjung